Salam Pertama, Partai Idaman untuk Gerindra.

LiputanSumsel.com-LubukLinggau. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Idaman Kota Lubuklinggau Candra, M.I.ST. bersama pungsionaris partai  melakukan silaturahmi ke Kantor DPC partai Gerindra dijalan Sultan Mahmud Badarudin Kelurahan Marga Mulya Kota Kubuklinggau, Selasa (22/5).

" Kunjungan ini bersifat silatuhrahmi saja, partai Idaman sebagai partai yang baru terbentuk  berharap mendapat masukan dari partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang sudah cukup berpengalaman sekaligus ingin melakukan persamaan persepsi menjelang pilkada propinsi dan daerah tahun 2018," Ungkap Ketua Partai Idaman Candra, M.I.ST. berpolitis.

Kunjungan ini sudah kita agendakan dan sipatnya konsolidasi antara partai Idaman kepartai-partai lainnya dalam bentuk penjajakan, ini juga merupakan kunjungan partai Idaman yang pertama kali. Kunjungan ini tidak menutup kemungkinan dalam pendekatan kerjasama partai untuk kedepannya.

Partai Idaman menginginkan adanya perubahan. Pilkada kotakita berharap mendapat sosok  seorang pemimpin yang lebih baik, "bukannya yang kemarin tidak baik, tetapi mencari yang lebih baik"

Menanggapi kunjungan Ketua  Partai bersama pengurus fungsionaris partai idaman kemarkasnya, Ketua DPC Gerindra Hendri Aster menyampaikan secara politis,

" Kunjungan antar partai menjelang Pilkada Kota itu sudah biasa. Memang ini merupakan kunjungan partai Idaman yang pertama kalinya ke kantor Gerindra," ujar Hendri.

Pak Candra dengan saya itu sahabat hanya berbeda partai saja. Partai Idaman meminta masukan dari Partai Gerindra itu hal wajar karena Partai Gerindra adalah partai yang cukup lama berdiri dan mempunyai cukup pengalaman dalam pilkada.

Kunjungan ini hanya sedikit spontan dan mendadak tetapi sudah terjadwal. Sifatnya hanya silahturahmi menyamakan persepsi mengahadi verifikasi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Pilkada yang akan datang baik Pilkada Propinsi maupun daerah.

Sambung Hendri Aster, untuk sementara hanya partai idaman yang datang ke markas Gerindra.

" Partai Gerindra adalah partai terbuka, partai mana saja akan melakukan kunjungan politiknya, ya.. Gerindta Well Come saja,"

Ditambahkan Hendri Aster mengutip pidato politik yang disampaikan Ketua Partai Gerindra Pusat, Bapak Prabowo, "satu musuh terlalu banyak seribu kawan terlalu sedikit". Jadi Gerindra lebih memilih banyak kawan ketimbang musuh, ucap Hendri Aster dalam bahasa poltiknya. (camiel coesar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.