Gedung NSS hangus dilalap si jago merah

liputansumsel.com, PAGARALAM;kejadian kebakaran yang menghanguskan satu gedung kantor PT.Nusantara Surya Sakti (NSS) dan dua rumah warga yang berlokasi di Jl.Kombes H Umar.rabu(5/7) sekitar pukul 03.00 WIB diduga akibat
 arus pendek listrik yang  berasal dari kantor PT Nusantara Surya Sakti cabang Pagaralam yang tidak di jaga oleh security kantor tersebut.

Berdasarkan penuturan dari salah seorang warga,kejadian terjadi tepatnya pada pukul 03.00 WIB itu menghanguskan tiga rumah dan harta benda banyak tidak terselamatkan.

warga baru mengetahui ketika api sudah menyala di dalam kantor PT NSS yang terkunci rapat, lalu api semakin membesar dan menjalar ke rumah warga yang berada di dekat sumber api.

“pas keruan ade api kami langsung bergegas menuju lokasi yang ternyata api sudah membesar yang terlihat di dalam gedung kantor PT NSS dan menjalar kerumah warga, api tersebut berasal dari dealer Honda”. tutur Amin salah seorang warga yang melihat dan menolong memadamkan api saat kejadian

Pasca kejadian warga panik dan berhamburan memadamkan api yang semakin membesar, setelah itu petugas kebakaran baru datang kelokasi sekitar 5 menit,dan petugas menurunkan lima unit mobil untuk memadamkan api yang semakin membesar.

Api baru bisa di padamkan setelah petugas pemadam kebakaran menurunkan 4 unit mobil pemadam yang di bantu oleh warga berlangsung selama dua jam,selama kejadian tidak ada korban jiwa hanya saja kerugian mencapai milyaran rupiah dikarnakan barang unit motor berkisaran 70 unit, alat-alat onderdil motor dan harta benda warga yang tidak berhasil di selamatkan.(LS.Novrico Saputra)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.