Karang Taruna Kota Pagaralam Resmi "Di Kukuhkan"


Pagaralam,Liputansumsel.com Sekda Kota Pagaralam Drs H Syafrudin Msi melantik ketua karang Taruna Ahmad Ali Ramadhani
Sttp M,Si beserta pengurus karang Taruna Kota Pagaralam Periode 2016-2021.Acara Pengukuhan tersebut digelar pada jumat (21/7)Di Gedung Juang,Kota Pagaralam.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua Karang Taruna Provinsi Sumsel, Jimmy Lumban Gaol, ketua Karang Taruna Ogan ilir dan bendahara karang taruna Pali para pengurus Karang Taruna Kecamatan dan Kelurahan, serta ratusan anggota.

Dalam sambutannya ketua karang taruna kota Pagaralam Rahmad Ali Ramadhani berharap agar pemuda dan pemudi kota Pagaralam menjadi garis depan dalam membangun kota pagaralam "Secerah alam".
"ditahun 2016 pada bulan februari karang taruna kota pagaralam belum dikukuhkan karena belum ada kelengkapan berkas maupun kepengurusan akan tetapi karang taruna kota pagaralam sudah mengadakan kegiatan,dan dikukuhkannya kepengurusan karang taruna kota Pagaralam periode 2016-2021 diharapkan pemuda dan pemudi karang taruna akan lebih baik lagi dan lebih cerdas sebagai penyambung lidah ke pemerintahan," ujarnya.

Pria yang akrab disapa Dadan ini mengatakan Ada 4 program kerja 2017 yang akan dilaksanakan dikepengurusannya ini yakni
1.bidang kesejahteraan
2.bidang hukum,
3.Bidang olahraga,seni dan budaya
4.bidang kerohanian
selain iti Visi dan Misi Karang Taruna harus dijalankan tanpa ada kekhawatiran lagi.

"Untuk memaksimalkan dan memajukan perkembangan karang taruna kota Pagaralam,kita sebagai pemuda Indonesia harus siap menjadi penyambung lidah,menjadikan pemuda dan pemudi kota Pagaralam lebih Cerdas dan menjadi garis depan dalam memajukan kota Pagaralam "Secerah Alam".pungkasnya.(riko)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.