Polres Pagaralam Amankan 4 Pemuda Pengedar Narkoba

liputansumsel.com, PAGARALAM; Senin (03/07/2017) Tak kurang dari satu pekan Polres Pagaralam berhasil menangkap 4 pengedar dan pemakai narkoba jenis daun ganja,yang berhasil ditangkap oleh Polres Pagaralam melalui satuan reskrim narkoba di tiga wilayah berbeda.
Bermula dari penangkapan Aldianto (30) pada hari kamis,29/06/17 seorang pemuda yang tercatat sebagai warga GUnung Gendang Rt 06 Rw 01 kel.Alun Dua bermula dari laporan warga, anggota yang dipimpin langsung AKP Bobby Eltarik langsung menggeledah rumah yang di duga tersangka Aldianto benar sekali ditemukan beberapa paket ganja siap edar dan langsung digelandang ke mapolres Pagaralam untuk dilakukan informasi lebih lanjut.
“pengakuan yang diduga tersangka Aldianto ini sudah lama berbisnis barang haram tersebut dan sangat meresahkan warga terutama warga Gunung Gendang.”terang Kasat narkoba Polres Pagaralam.
Tak lama beselang beberapa hari tepatnya pada hari minggu pukul 13.00 wib (02/07/2017), lagi-lagi Polres Pagaralam berhasil menangkap pengedar dan pemakai narkoba jenis yang sama yaitu ‘Ganja”,ialah Yuza Budiarto (26) warga Jambat Beringin yang bekeseharian sebagai sopir ini,ditangkap sat reskrim narkoba pada saat mengendarai motor dan benar ditemukan paket narkoba jenis ganja yang siap pakai.
Berselang beberapa saat di tempat yang berbeda Polres Pagaralam melalui Satreskrim Narkoba juga berhasil menangkap Nopriansah (26) dan Aspin Jaya (25) di Gang kinanti nendagung pagaralam selatan yang sedang bertransaksi narkoba jenis Ganja, menurut catatan polisi keduanya merupakan warga Tanjung Cermin dan warga gang Kinanti nendagung yang berprofesi sebagai sopir dan petani.
Semetara itu Kapolres Pagaralam Dwi Hartono Sik MH sangat mengapresiasi kerja jajarannya terutama dalam mengusut peredaran Narkoba jenis ganja dan memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Wilayah Hukum Polres Pagaralam.
“Saya sangat berterima kasih kepada jajaran saya terutama Satreskrim Narkoba Polres Pagaralam Dalam mengungkap peredaran Narkoba Di wilayah Kota pagaralam,agar Kota pagaralam terbersih dari Narkoba dan kejahatan lainnya.Kapolres Pagaralam AKBP Dwi Hartono Sik MH menghimbau kepada masyarakat kota Pagaralam agar tidak takut untuk memberikan informasi jika ada warga yang sengaja menjual dan menyalahgunakan narkoba  maupun kejahatan lainya,”Tuturnya. (LS Novrico Saputra)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.