Adi Susanto Siap Jadi Balon Wako Prabumulih

Prabumulih, liputanSumsel.com-Adi Susanto bersama timnya,senin (10/7/2017) mendatangi sekretariat DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di jalan Persatuan Kelurahan Prabujaya Kecamatan Prabumulih Timur, untuk memgambil Formulir Pendaftaran dan penjaringan bakal Calon Walikota .

"Sangat besar harapan saya bisa lolos Administrasi, dari DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Maka kami sangat senang bisa bergabung dari proses penjaringan Partai Persatuan Pembangunan  ini, " Ujar Adi Susanto.

Sebagai salah satu Putra Asli Dari  Kota Prabumulih dan saya berkeinginan akan mengabdi dan melayani masyarakat prabumulih  dengan konsep konsep yang menjadikan kota prabumulih menjadi lebih baik lagi, serta melakukan pengembangan dan memanfaatkan potensi yang ada di Prabumulih dan akan menjadikan masyarakat lebih sejahtera lagi, Sekarang ini kita menyatakan diri siap maju dalam persaingan untuk menjadi kandidat bakal Calon Walikota periode 2018-2023 mendatang."Jelasnya.

Adi Susanto yang saat ini merupakan salah satu anggota DPRD Kota Prabumulih dari Partai Kebangkitan Bangsa,  siap maju untuk bersaing pada putaran Pilkada kota prabumulih tahun depan.
Setelah pengambilan Formulir Adi Susanto juga mengatakan, "Sampai dengan hari ini saya sudah mengambil formulir bakal Calon dari Partai-Partai seperti Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB) Partai Amat Nasional (PAN) , Partai Persatuan Pembangunan (PPP).Ungkapnya

Adi Susanto berharap kepada partai-partai  untuk mendukung nya, mudah mudahan niat yang tulus dapat membangun kemajuan di Kota Prabumulih.(Ls01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.