Dua Rumah Dan Dua Bedeng Di Mangga Besar Terbakar



PRABUMULIH,Liputan Sumsel- Si jago merah melalap sehari dua rumah dan dua bedeng warga di Rt 20 Rw 08 kelurahan mangga besar Kecamatan Prabumulih Utara,pada kamis (20.07)

Di ketahui terbakar nya rumah warga berawal dari rumah Ali Resan dan langsung merembet ke rumah warga yang lainnya ,Saat kejadian tuan rumah sedang melayat tetangga yang meninggal untuk ikut menguburkan di Tempat Pemakam Umum (TPU) Mangga Besar atau lebih tepatnya dibelakang Puskesmas saamping kantor Lurah.

Dari kesaksisan warga, api bermula dari rumah Ali Resan dan akibat konsleting listrik. Parahnya lagi, api menyambar rumah yang rata-rata berdempetan dan semi permanen.

Selain rumah Ali Resan (55), api juga menyebabkan rumah milik Zainudin (60), Bedeng Dender milik Amirudin (70) sebagian terbakar dan Bedeng milik Amir (40) juga sebagian terbakar.

Istri Ali Resan dilarikan ke RSUD Prabumulih karena mengalami shock. Api dapat dipadamkan sekitar pukul 13.45 WIB,Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih menyelidiki di TKP.(ls01)
Share this article :

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.