Dukung GNBI,Rutan Bersih - Bersih

Prabumulih, Liputan Sumsel.com.Dalam rangka mendukung Gerakan Nasional Indonesia Bersih (GNBI) seluruh Pegawai Rutan di bagian Staf Penjagaan, dan warga binaan mengadakan kegiatan Jumat Bersih,pada jumat(11/8) di sepanjang jalan RA Kartini kelurahan Prabujaya, Prabumulih Timur.

Kepala Rutan Kota Prabumulih, Ronaldo De Vinci Talesa mengatakan tujuan  Kegiatan Jumat bersih akan terus di lakukan, untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat .Selain itu  juga,kegiatan ini  merupakan dukungan program pemerintah provinsi yang dicanangkan oleh Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin.

"Rutan ingin mengajak seluruh masyarakat agar bisa perduli lagi terhadap lingkungan dan lebih bersosialisasi lagi dan mengadakan aksi langsung dalan menjaga lingkungan sekitar terutama bagi warga binaan yang ada di rutan Prabumulih" ujarnya.

 
 Ronaldo berharap agar masyarakat dan warga binaan Rutan lebih menyadari akan kesehatan lingkungan sekitar dan lebih berpartisipasi dan bekerjasama dalam memelihara lingkungan.(ing/LS)

No comments

Powered by Blogger.