Pertamina Aset 2 Resmi Buka Sumur Eksplorasi SKR 001

Prabumulih,Liputansumsel.com
untuk meningkatkan pendapatan dari sektor Perminyakan.PT Pertamina EP Aset 2 kembali  membuka lahan ekaplorasi baru  di kecamatan cambai.Hal ini tampak dengan diresmikannya pembukaan sumur eksplorasi SKR 001, di Kecamatan Cambai, (6/9)  oleh General Manager (GM) PT Pertamina EP Aset 2, Ekariza.

Peresmian tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng dan pemberian bantuan kepada masyarakat sekitar,yang turut disaksikan  Assisten III pemkot Prabumulih Apriadi Ds.

General Manager (GM) PT Pertamina EP Aset 2, Ekariza mengatakan Berdasarkan data bawah tanah sesuai penelitian, ada kandungan dari minyak bumi di desa muara sungai, untuk kepastiannya kita buka sumur ini

"Pertamina juga mentargetkan dalam 2 - 3 bulan kedepan, produksi minyak dari SKR 001 ini dapat segera dihasilkan. Luas wilayah operasional dari Sumur Eksplorasi SKR 001yakni seluas Rp 5 ha dengan kedalaman 3.800 meter, dan target 2 - 3 bulan sudah dapat minyak," bebernya.

Dalam kesempatan itu  juga Pertamina  berterima kasih pada pemkot Prabumulih yang telah membantu mempermudah masalah perizinan. "Kita berterima kasih juga pada masyarakat muarasungai kecamatan Cambai, dan kita selalu siap membantu menyelesaikan beragam permasalahan masyarakat disini," tandasnya.

Sementara itu, Asisten III, Apriadi, mewakili Walikota Prabumulih, mengucapkan apresiasi pada pihak Pertamina. "Semoga semakin bermanfaat bagi masyarakat disini, masyarakat juga harus mendukung penuh semua kegiatan Pertamina disini," pungkasnya.(Ls01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.