Banyak Jalan Rusak, Iskandar SE Mengecewakan Warga



OKI, ---liputansumsel.com ---Kecewa dengan kebijakan pemerintah itu hal yang biasa. namun bila kecewa dengan janji janji politik semasa kampanye sang kepala daerah sungguh sangat ironi.

Jargon kampanye pasangan Iskandar SE-Muhammad Rifa'i membangun OKI dari desa agak nya hanya menjadi barisan kata yang belum sesuai kenyataan bila melihat kondisi infrastruktur jalan daerah dan statemen warga yang bermukim jauh dari ibukota kabupaten.

Terpantau, akses jalan di wilayah Kecamatan Cengal masih sama seperti yang tahun-tahun sebelumnya. tak hanya di pedalaman, jalan di kecamatan kedaton, yang hanya berjarak 2 KM dari kantor bupati OKI, pun sudah rusak dan berlobang.

" jalan nya masih sama rusak dan sama hancur. kami kecewa dengan bupati OKI sebagai pemerintah." Ujar Rusdi sopir Travell ditemui di jalan tersebut. Kamis (5/10/2017)

Menurut sopir travel Kayuagung-Cengal ini hampir seluruh ruas jalan cengal-sungai menang rusak parah. sepengetahuan Rusdi, belum ada upaya perbaikan dari pemerintah. sehingga kondisi ini di manfaatkan oknum "pak ogah" untuk meminta sejumlah uang kepada pengendara yang lewat. dengan modus buka tutup portal

" dibuat portal buka tutup. Lewat bayar, keluar masuk bayar. di manfaatkan oknum pak ogah mencari keuntungan. Rp 5 Ribu-10 Ribu sekali lewat

“Jujur saya selaku warga merasa kecewa dengan Pemerintah dan saya menilai membangun OKI dari desa itu belum merata entah kalau belum saja. Jalan rusak dimana-mana belum ada yang diperbaiki” ungkap Rusdi serius.

Pemkab OKI diharapkan untuk lebih memperhatikan kondisi jalan terutama di daerah pedalaman agar pemerataan pembangunan dapat dirasakan.(4R) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.