De Camat's Band meriahkan HUT OKI.

OKI.LiputanSumsel. Sejumlah perhelatan acara di gelar untuk memeriahkan HUT Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) ke 72 tahun. Hiburan rakyat, pameran OKI Expo hingga Festival Bende Seguguk.


Seperti tahun sebelumnya, festival bende seguguk seluruh intansi dan kantor hingga pemerintah kecamatan mengirim konntestan untuk mengikuti perlombaan-peelombaan menyanyi lagu daerah, tari daerah dan festival band.


Pemerintah Kecamatan Lempuing Jaya pun juga mempersiapkan dan mengirim kontestan nya untuk berkompetisi di Festival Bende Seguguk. Tak canggung camat Lempuing Jaya, M Refly ikut menjadi kontestan di festival band tersebut


Dihimpun, Band yang di gawangi camat Refly ini diberi nama "De Camat's Band". Dengan Refly sebagai Vokalis sekaligus Guitar Rhythem, Joko sebagai Gitaris, Duki sebagai keyboardis, Teguh sebagai Bassis dan anak SMP 1 Lempuing jaya bernama bayu pemain drum nya. selain De Camat's Band. ada 4 Band lagi dari kecamatan ini yang siap berkompetisi


Dua lagu yang akan di mainkan De Camat's Band. Lagu Meksiko berjudul Labamba dan Lagu Good Bless beerjudul Kehidupan


pada sesi gladi di gedung kecamatan, Selasa,(10/10/2017) Camat Lempuing Jaya, M Refly optimis di Festival Bende Seguguk 2017 Kontestan binaan nya akan meraih gelar juara umum kembali.


" tahun lalu kami juara umum, tentu tahun ini kami akan mempertahankan gelar itu." Kata Refly singkat.


Tak hanya band, tari daerah, batang hari sembilan, lagu daerah berbahasa kayuagung berjudul "Sare" juga akan di kompetisikan.

stand pameran produk home industri dan kerajinan buatan lokal kecamatan akan di pamerkan di OKI Expo. seperti produk-produk home industri rumah tangga, makanan khas serta keramik buatan warga lokal.(4R) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.