Iskandar SE : Pelantikan Proses Akhir Demokrasi


#Demokrasi dan Bola Kaki Bicara Kalah Dan Menang
OKI-LiputanSumsel. Bupati Ogan Komering Ilir (OKi) Iskandar, SE lantik dua kepala desa hasil pilkades serentak di kecamatan Kota Kayuagung. acara pelantikan yang di gelar di desa Cilika tersebut di penuhi oleh masyarakat dari kedua desa, Kamis, (19/10/2017)


Usai mengucap sumpah jabatan Kartiwan dan Misroh Daud resmi menjadi kepala desa Cilika dan Kepala Desa Kijang Ulu.


Bupati OKI, Iskandar SE meminta kepada masyarakat di dua desa ini agar tak terkotak kotak lagi pasca pilkades. Soliditas dan kekompakan harus dijaga.



" Jaga kekompakan dan soliditas nya. beda pilihan itu wajar, jangan sampai karena pilihan masyarakat jadi terkotak-kotak. mari kita satukan, bantu kepala desa nya membangun desa, kompak-kompak membangun." Kata Iskandar dalam Sambutan .


Iskandar sempat menggambarkan proses demokrasi dengan pertandingan bola kaki yang pasti bicara kalah dan menang. pelantikan adalah proses akhir demokrasi dimana yang jadi pemenang adalah masyarakat nya sendiri



" Sadar tidak sadar, suka tidak suka dalam pertandingan kalah dan menang sudah pasti ada.  Begitu juga dalam demokrasi. pemenangnya masyarakat itu sendiri." ujar nya. (4R);

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.