Kadisdik OKI Blokir Pertemanan Di Facebook. Wartawan : Jangan Kayak Anak Kecil

OKI-LiputanSumsel. Akun Facebook milik Masherdata Musa'i Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten  Ogan Komering Ilir (OKI) tiba-tiba menghilang dari pertemanan akun Facebook Bang Adi, Wartawan Koransinarpagijuara.com.


usut punya usut, menurut bang adi sebelum derasnya orbit pemberitaan dugaan pungli kepsek SMP Negeri 2 Teluk Gelam, baik pertemanan di dunia maya juga di dunia nyata berjalan selaras dan baik-baik saja.


Bang adi menduga, pertemanan tersebut segaja di blokir Masherdata lantaran mencuatnya pemberitaan kepsek bernama Lindawati itu akhir-akhir ini. untuk diketahui, Bang Adi kerap mengorbitkan berita dugaan Pungli di media online tempat nya bekerja.


 " sangat kecewa pertemanan facebook di blokir. Karena selama ini hubungan sebagai mitra berjalan sangat baik. Bahkan bukan cuma facebook akun whatsap (WA) juga di blokir." Ujar bang adi. Rabu, (25/10/2017)


Sebaiknya, sambung Bang adi, Kadisdik, Masherdata lebih mengutamakan pembinaan internal dan perbaikan-perbaikan kepada Kepsek-kepsek yang bertugas. ketimbang memblokir perteman di facebook dan WA


" jangan cak senemanan igek oo. Gara berita kepsek itu silaturrahmi malah terputus. Karena sebelumnya hubungan pertemanan berjalan baik baik saja. Jangan kayak anak kecil begini." Terang bang adi kecewa.


Dikonfmasi melalui akun WA, Rabu, (25/10/2017) pukul 12.27 WIB. Kadisdik Masherdata Musa'i belum memberikan komentar apa-apa baik terkait hasil verifikasi Kepsek SMPN 2 Teluk Gelam maupun soal blokir pertemanan facebook. hingga pukul 13.57 WIB belum juga di dapati konfirmasi dari mantan kepala BKD OKI tersebut, meski akun WA tersebut dalam keadaan online. (4R) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.