Lidikrimsus demo Kajari, Usut Pengadaan Obat dan Alkes RSUD OKI

OKI.---liputansumsel. com--- Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lidikrimsus akan melakukan aksi demo di kantor Kejaksaan Negeri Kayuagung, Kamis, (5/10/2017).
Hal tersebut tertuang dalam surat yang di sampaikan ketua Lidikrimsus kepada pihak kepolisian resort OKI dan Kejaksaan Negeri tertanggal 18 September 2017.

Dalam laporan nya, Lidikrimsus menduga adanya penyimpangan anggaran pengadaan alat kesehatan (Alkes) dan Obat-obatan di RSUD OKI pada tahun anggaran 2016.

Menanggapi hal tersebut, kordinator aksi Yongki Ariansyah mengatakan akan melakukan aksi tersebut pada pukul 10.00 WIB dengan estimasi masaa berjumlah seratus orang.

"Besok, akan kita sampaikan dugaan-dugaan penyimpangan anggaran pengadaan alkes dan obat-obatan kepada kejaksaan negeri. pihak berwenang kami minta mengusut dugaan praktek penyimpangan tersebut." Kata Yongki Ariansyah, SH

Ketiak dikonfirmasi soal rencana aksi demo dengan dugaan penyimpangan anggaran tersebut, Kabag TU RSUD OKI, Fuad enggan memberikan komentar apapun baik lewat telphone maupun Sms. (4R)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.