Pagaralam Kembali Mendapat Penghargaan WTP Ke 3 Kalinya



LiputanSumsel-Pagaralam
Masyarakat kota Pagaralam Patut berbangga dan di acungi jempol atas upaya pemerintah kota Pagaralam dalam mengelolah keuangan sedetil mungkin pengeluaran anggaran ini terbukti dengan di raih nya kembali piagam Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang ke 3 Kali nya .


Piagam penghargaan ini di berikan langsung Kepala Kantor Pelayanan perbendaharaan negara(KPPN) Kabupaten Lahat Idfron Roshadi dan di terima langsung walikota Dr,Ida Fitriati,Mkes di Ruang Rapat Besemah 3 Pemkot Pagaralam Rabu 25/10 .


Dalam penyampaian Kepala KPPN Lahat idfron Rohsadi mengucapkan "Selamat kepada pemerintah kota Pagaralam atas di raih kembali piagam WTP yang ke 3 kali nya dan semoga ini bisa di pertahankan" ucap idfron.


Walikota pagaralam Dr,Ida fitriati mengucapkan "banyak terimah kasih kepada pemerintah pusat yang tlah memberikan  piagam WTP  ini   karena  542  kabupaten/ kota ada 372 kabupaten /kota yang mendapat WTP  ini merupakan berkat kerja sama seluruh Jajaran pemerintah dan para SKPD sehingga Pagaralam kembali dan semoga kedepan bisa mempertahankan prestasi di bidang   WTP "ujar Ida

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.