Patahkan Argumen Petahana, Agusta HD-MY Pasti Menang

Palembang-LiputanSumsel. Pilkada selalu penuh kejutan. berbagai kemungkinan bisa saja terjadi, termasuk kemungkinan yang terjadi di pilkada sumsel 2018. Pemerhati Politik, Agusta Surya. memprediksi calon dari Petahana Dodi Reza Alex atau Ishak Mekki di Pilkada nanti akan berebut argumen keberhasilan dan kemajuan pembangunan Sumsel selama lima tahun terkahir.


Sementara, calon penantang seperti Herman Deru-Mawardi Yahya (HDMY) akan membawa tema program dan janji perubahan kepada masyarakat. rebutan argumen keberhasilan oleh petahana bisa jadi tak dapat di elakkan lagi. sambung Agusta. jika HD-MY mampu patahkan argumen-argumen itu, HD-MY dipastikan menang


" cukup dengan sentuhan program kemasyarakatan yang masuk akal bagi pemilih. Patahkan argumen mereka, HD-MY dipastikan menang." Kata Agusta dalam diskusi terbuka bertema Pertarungan Kubu Perubahan versus Kubu petahana di Pilkada Sumsel. Palembang, Jum'at (27/10/2017).


Selain berebut argumen. Calon dari petahana juga rebutan ke-absahan tongkat estafet pemerintahan. Lanjut Agusta, dengan segala teknik dan cara. petahana akan mempertahankan tongkat kekuasaanya. sejauh ini Gubernur Alex Noerdin tak mau melepas kekuasaan nya bahkan ke wakil nya (ishak-mekki.Red) sekalipun


 " dengan segala teknik dan cara kedua calon petahana akan mempertahankan kekuasaan. Pak Alex calon kan Dodi. Pak Ishak Mekki tentu tak diam saja. Rebut-merebut antar kedua nya akan menguntungkan calon penantang untuk menyerang dengan  membawa program, visi, misi, janji kerakyatan yang lebih baik. HD-MY hanya perlu mematahkan argumen kedua nya untuk menangkan Pilkada." Tutup Agusta.  (4R) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.