ANGGOTA PPS DAN PPK HARUS MENJALANKAN TUGAS DAN FUNGSI YANG SEBENARNYA

Pagaralam.Liputansumsel.com
Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Pagaralam melantik 130 anggota PPS dan PPK yang terdiri dari 105 anggota PPS dan 25  Anggota PPK dari berbagai daerah dan berbagai golongan di kota Pagaralam pada acara yang di selenggarakan di Aula Villa Besemah pada tanggal 7/11/2017 itu berjalan dengan hikmat.

Dari 500 peserta yang melamar dalam pemilihan anggota PPK dan PPS yang lulus dalam beberapa tahapan hanya 130 yang dinyatakan lulus dan mereka sudah melalui berbagai tahapan seperti Administari,tes tertulis dan wawancara.

Ketua KPU kota Pagaralam Yenli Elmanoferi,Se. M,Si mengatakan
"Mulai detik ini anggota 130 yang terpilih baik itu PPS maupun PPK harus bersifat netral."tegasnya

Pada acara pelantikan anggota PPS dan PPK dihadiri juga oleh Walikota Ida Fitrianti Basjuni M.Kes dalam sambutannya Ida pihaknya berharap agar anggota yanh terpilih bisa menjalankan tugasnya dengan profesional dan juga bisa menjalankan tugas pokok dan fungsinya sebagai panitia penyelenggaraan pemilu khususnya pilkada Kota Pagaralam.

Ida mengucapakan "Selamat bagi anggota PPK dan PPS yang terpilih agar bisa beradaptasi dengan tugas dan fungsinya sebagai anggota PPK dan PPS ucapnya.(Rico)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.