Jalan Tanah Kelahiran Bupati OKI,Hancur

OKI-LiputanSumsel. Jalan Kecamatan Jejawi Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) rusak berat. Jargon Bupati OKI Iskandar SE Membangun OKI dari desa terbantahkan oleh puluhan kilometer jalan di kampung kelahiran Ketua DPW PAN Sumsel itu sendiri


satu dua hingga puluhan warga mengeluh, bahkan salah seorang pelajar sekolah menegah atas mengaku pernah mengalami kecelakaan akibat ratusan lobang yang mengangak di badan jalan. terlebih saat habis di guyur hujan jalan tersebut kian licin dan berlumpur.


Ivan namanya, salah satu siswa sekolah menengah di kecamatan tersebut mengaku pernah mengalami kecelakaan yang di akibatkan jalan jejawi rusak parah. Ivan juga mengaku pernah menyampaikan kondisi jalan itu dengan Bupati OKI Iskandar, SE secara langsung


" pernah kami sampaikan kepada pak bupati saat konsultasi di SMP N 1 Jejawi beberapa wakti yang lalu. beliau (bupati.RED) mengatakan jalan tersebut wewenang nya pihak pemerintah Provinsi Sumsel. Ya paling tidak ada upaya dari pemkab OKI." Kenang Ivan seraya mengatakan motor yang di kendarainya hancur.


Di gambarkan Ivan, kondisi jalan tersebut bila diguyur hujan kian licin. meski belum terdengar adanya aksi kriminal dijalan itu. sangat menakutkan menakutkan bila melintas di malam hari. Gelap dan berlobang besar.


" kami warga jejawi tetap berharap agar jalan tersebut di perbaiki. agar tak semangkin parah. jangan tunggu putus baru diperbaiki." harap Ivan. (Arza) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.