Kader Golkar Sumsel Sudah Berai. HD-MY Di Daulat.

Palembang-LiputanSumsel. Tampak kokoh diluar, Namun mulai keropos di dalam. Kader Partai Golkar di Sumsel mulai berai. menyusul putusan DPP Partai Golkar yang merekomendasikan Dodi Reza Alex sebagai Bakal Calon Gubernur Sumsel dari partai berlambang beringin tersebut


Bisa jadi pribahasa sedikit bisa membukit. Meski secara personal, Kader Golkar sekaligus Sekretaris Anak Muda Partai Golkar (AMPG) Muara Enim, Ahmad Solihin pun sudah menyatakan sikap politiknya untuk tidak mendukung bakal calon dari partai golkar di Pilkada Sumsel.


" secara personal saya mendukung Herman Deru-Mawardi Yahya yang di usung oleh partai lain. meskipun saya kader Golkar. Kedua nya sudah terbukti membangun semasa dua periode menjabat sebagai bupati. HD membangun OKU Timur, MY membangun Ogan Ilir." Terang Ahmad.


Menentukan sikap pasti ada alasan, sambungnya, DPD Golkar Sumsel seperti mengesampingkan aspirasi arus bawah dan lebih mengutamakan kepentingan elit politik dalam menentukan calon kepala daerah.


Alasan lain, pasangan HD-MY lebih meng orbit secara popularitas maupun elektabilitas. bahkan hasil survey HD tertinggi hingga mengalahkan bakal calon lainya


" saya yakin HD-MY mampu membawa pemerataan pembangunan sumsel yang berdampak juga pada perekonomian masyarakat. bukan sekedar membangun mega proyek seperti saat ini yang tak berimbas pada taraf kehidupan ekonomi masyarakat sama sekali. tutup Ahmad. (4R)




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.