Mantan Kapolres Fak-fak Papua Pimpin Polres OI


Ogan ilir--Liputansumsel.com  Acara Kenal Pamit Kepala Kepolisisn Resor Ogan Ilir antara  Kapolres asal fak-fak Papua AKBP Gazali Ahmad, S.IK,M.H yang Resmi menggantikan AKBP M Arif Rifa’i S.IK sebagai Kapolres Ogan Ilir,pada rabu (29/11) di Polres Ogan ilir berlangsung Khidmat.


Dalam sambutannya AKBP Arif Rifa'i S.IK menghanturkan permohonmaafan  jika ada kesalahan dan kehilafan dalam bergaul dan bertugas selama memimpin Polres Ogan Ilir. “Sekali lagi terima kasih banyak atas kerjasamanya selama ini, baik dijajaran Polres OI maupun Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, serta masyarakat luas,” tuturnya.


Sementara AKBP Ghazali Ahmad mengatakan,  Pengamanan event internasional Asian games di kota Palembang menjadi salah satu program kerja  yang perlu mendapatkan perhatian khusus, untuk itu pihaknya akan terus bekerja keras melaksanakan tugas menjaga kamtibmas di Kabupaten Ogan ilir, karena kabupaten ini menjadi salah satu kabupaten penyangga perhelatanpa akbar asean games.

Selain pengamanan asean games juga kebakaran hutan menjadi perhatian, karena di ogan Ilir salah satu kabupaten berpotensi penyumbang asap untuk itu pihaknya berkoordinasi dengan stakeholder yang terkait dan berharap hal ini dapat didukung oleh seluruh lapisan masyarakat,"jelasnya kapolres yang baru menjabat 2 hari tersebut
Dalam bekerja bapak dari empat anak ini meneruskan ia menerapkan kerja disiplin tinggi,iklas dan tuntas serta menganjurkan kepada seluruh jajarannya untuk disiplin beribadah dan ikhlas dalam bekerja",pungkasnya.(rul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.