Panwascam Kota Pagaralam Dilantik

Pagaralam,liputansumsel.com
Meskipun telah  dilantik di Bawaslu Provinsi Sumatera Selatan beberapa waktu yang lalu, PANWASCAM Kota Pagaralam kembali dilantik dan diambil sumpahnya pada senin (11/12)  di aula rumah makan Legenda,Kota Pagaralan

Tampak  hadir pada acara tersebut  Walikota Pagaralam Ida Fitriati Basjuni,ketua DPRD kota Pagaralam Ruslan Abdu Gani,Kejaksaan Alven Asisten II Rahmad Madron,Ketua Panwaslu kota Pagaralam Ikwan Novri,Ketua KPU kota Pagaralam yang diwakili staf KPU Irfan,Kapolres Pagaralam yang  di wakili oleh AKP Jalaludin.

Ketua Panwaslu Pagaralam,Ikhwan Novri mengatakan ini bukan hanya sekedar serimonial pelantikan akan tetapi pelantikan ini juga bermaksud untuk lebih memperjelas akan tugas pokok dan fungsi panwaslu tersebut secara teknis.

sementara itu walikota kota Pagaralam,Ida Fitriati Basjuni  mengingatkan tentang PemiluKada  serentak yang di ikuti 171 daerah seluruh Indonesia baik itu pemilihan kepala daerah Provinsi,Kabupaten dan Kota dan walikota. juga menghimbau bahwa petugas Panwascam bukan sekedar  untuk mencari penghasilan lebih akan tetapi harus di pahami akan tugas pokok dan fungsinya". Ujar Ida

"Panwascam hendaknya   menjunjung tinggi sifat netralitas.  agar tercapai Pilkada yang sportifitas masing-masing calon walikota Pagaralam 2018-2023 .(Ls Rico)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.