Warga Sukajadi Dikejutkan Penemuan Sosok Mayat Laki laki

Prabumulih, --liputansumsel--
Warga kelurahan Sukajadi Kecamatan Prabumulih Timur  dihebohkan dengan penemuan  Sesosok mayat laki-laki yang mengenakan baju kemeja kotak-kotak berwarna merah , celana jean, dan sepatu di Jalan RA Kartini Simpang tiga dipinggir jalan Nigata Rt 03 Rw 02 minggu pagi (10/12)


 Korban yang diduga dibunuh, karna bagian tubuh korban mendapati luka dibagi kepala akibat hantaman benda keras,  dan juga wajah korban lebam,  serta didekati mayat ditemukan kwitansi dan surat tugas parkir Indititas korban Indra Wijaya  (IW) .


Menurut  Saksi pertama kali penemuan Mayat,  Nasution als ion bin sohar. Warga Rt 03 Rw 03 jalan Tani Sari Kelurahan  Sukajadi, mengatakan,  saat saksi melintas dari rumah  untuk menuju ke kebun di jalan Nigata dekat perumnas Griya sriwijaya kartini, arah muara sungai   sekitar pukul 07.00 wib, pas di simpang 3 jalan  Ra Kartini saksi melihat ada sesosok mayat yang tergeletak di pinggir jalan dalam posisi masih di atas motor nya, Nasution langsung menghubungi dan mendatangi rumah personil polres Prabumulih  yang bernama Kiki kiswanto sat lantas dan Kiki langsung menghubungi  Denis anggota opsnal polres dan bersama sama menuju ke tempat kejadian perkara (TKP). " jelasnya


Kasat Reskrim AKP Eryadi Yuswanto  tiba tempat kejadian perkara (TKP) dan mengintruksikan anggota nya untuk membawa jasad korban ke Rumah sakit  Uamam Daerah ( RSUD) guna  proses peyelidikikan lebih lanjut. (Evn/01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.