Paslon HD-MY Dinyatakan Sehat dan Cukup Persyaratan

Palembang--liputansumsel.com Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur, Heman Deru - Mawardi Yahya (HD-MY), dinyataan sehat dan cukup syarat administrasi untuk maju pada Pilgub Sumsel 2018.


Syarat administrasinya pun dinilai oleh KPU Sumsel selesai dan tanpa catatan


Hal tersebut diungkapkan Tim Advokasi HD-HM, Dhaby K Gumaira SH, usai Rapat Pleno di KPU Sumsel dengan agenda Penyampaian Hasil Penelitian Paslon Cagub dan Cawagub Sumsel, Kamis (18/1)


"Alhamdulillah, paslon HD-MY dalam tes kesehatan dinyatakan sehat. Untuk amdinistrasi juga sudah cukup persyaratan. Tinggal tunggu penetapan paslon tanggal 12 Februari nanti," ujarnya.


Sementara itu, Ketua KPU Sumsel, Aspani dalam keterangannya mengatakan hasil tes kesehatan untuk Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel telah disampaikan seusai dengan hasil tim dokter bahwa seluruh paslon memenuhii syarat.


"Tes kesehatan seluruh paslon kita nyatakan memenuhi syarat.  Masalah pemberkasan,  ada beberapa catatan bagi calon lain yang berkasnya perlu diperbaiki. Perbaikan berkas kami tunggu tanggal 20 Januari," singkatnya. (rul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.