Polres Prabumulih Siap Lakukan Pengawalan Mengantar Jenazah Tanpa Di Pungut Biaya


PRABUMULIH,--liputansumsel.com-- Sebagai bentuk pelayanan Polri kepada Masyarakat khususnya yang berada di Kota Prabumulih, Polres Prabumulih melaksanakan layanan kamboja yaitu pengawalan tanpa dipungut biaya bagi masyarakat yang akan membawa jenazah ke lokasi pemakaman.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempermudah akses lalulintas dan mengurangi kemacetan atau kecelakaan saat menuju ke lokasi pemakaman.

Seperti halnya yang dilakukan Sat Lantas Polres Prabumulih pimpinan AKP Noprizal Dwiyanto, S.H pada hari Selasa (14/1/2018) pukul 14.00 Wib. dalam melakukan pengawalan proses pemakaman salah satu personil Yonkav 5 Serbu Karang Endah Alm Kopka Siswantoro yang dikebumikan di TPU Taman Baka Kel Mangga Besar Kec Prabumulih Utara Kota Prabumulih.

Hal ini merupakan wujud solidaritas sosial dan kekompakan TNI Polri dalam mejaga kerukunan antara dua instansi negara ini.

Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti, S.E.,M.M yang hadir di rumah duka di Perum Prabu Indah Kota Prabu Indah mengatakan layanan tersebut diberikan kepada masyarakat yang sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terkena musibah dan tidak dipungut biaya.

” Kami juga mengucapkan belasungkawa terhadap keluarga korban yang ditinggalkan semoga diberi ketabahan dan semoga layanan Kamboja ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kota Prabumulih ” Ujar Kapolres Prabumulih (Ard/fdh)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.