Resmi DPP Hanura Serahkan SK dan B1KWK Ke HD-MY

Sumsel.--liputansumsel.com--Pasangan Balongub Sumsel H Herman Deru SH MM- dan Ir H Mawardi Yahya akhirnya memenuhi syarat dengan mengantongi 15 kursi untuk bertarung pada Pilkada Sumsel 2018 mendatang.

Setelah Partai NasDem 5 kursi, PAN 6 kursi, kini Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dengan 5 kursi sudah dipastikan mengusung pasangan mantan Bupati OKU Timur dan mantan Bupati Ogan Ilir ini.

"Hari ini dijakarta Ketum Partai Hanura Oesman Sapta odang melalui ketua tim Pilkada Pusat Hari lotung siregar secara resmi menyerahkan SK dan B1KWK kepada saya" ujar Herman Deru yang akrab disapa HD.

Masih menurut HD, dirinya mengucapkan terimakasih atas keputusan resmi partai hanura yang telah mengusungnya pada pilgub sumsel 2018 dan berharap agar semua kader hanura di sumsel solid mendukungnya.

"Saya ucapkan terimakasih kepada DPP Partai Hanura yang telah memberikan dukungan kepada pasangan HDMY, dan saya berharap kepada semua pengurus Partai Hanura Sumsel agar solid mendukung dan memenangkan pasangan HDMY" harapnya Rabu (03/01).

Sementara ditempat yang sama Hary Lotung Siregar Ketua Tim Pilkada Pusat menyampaikan dengan diterimanya secara resmi SK dan B1KWK maka resmi partai Hanura mengusung pasangan HDMY pada Pilgub Sumsel 2018 dan menegaskan kepada seluruh  kader Partai hanura di Sumsel wajib hukumnya mematuhi putusan DPP Hanura.

" Setelah diserahkannya SK dukungan dan B1KWK kepada pasangan HDMY, maka secara resmi partai Hanura mendukung pasangan ini, dan di himbau kepada seluruh lapisan kader Partai Hanura di Sumsel, wajib hukumnya mematuhi keputusan DPP Partai", tegas Hary lotung.(rul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.