Ribuan Massa Hadiri Deklarasi HDMY

Palembang,liputansumsel.comSekitar tujuh ribu masyarakat mengikuti jalan sehat sejauh 3km,sekaligus menghadiri deklarasi partai pendukung kemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Herman Deru-Mawardi Yahya,Minggu 7 januari 2018 dilingkungan  Benteng Kuto Besak(BKB) Palembang.

Tidak hanya masyarakat dari kota Palembang yang hadir simpatisan serta Relawan dari berbagai daerah pun ikut menghadiri jalan sehat dan deklarasi 3 Partai politik pendukung yakni PAN,Nasdem dan Hanura.

Sk dukungan B1 KWK partai Nasdem diserahkan oleh Irma Suryani Chaniago, untuk Sk B1 KWK PAN diserahkan oleh Edi Agus Yanto, sedangkan Sk dukungan B1 KWK Partai
 Hanura diserahkan oleh Daryanto dan Fauzi Amroh.

Saat mewakili dari partai Nasdem Irma Suryani Chaniago memberikan sambutan nya kepada masyarakat Irma mengatakan"HD- MY lah sosok pemimpin yang amanah serta telah terbukti saat mereka(HD-MY)menduduki kursi bupati dan telah banyak mereka perbuat untuk mensejahterakan Rakyat,ucap Irma.

Dalam acara jalan sehat dan deklarasi ini HD-MY juga berbagi hadiah door prize seperti motor, sepeda gunung,kompor gas, kipas angin, magic Com,,dan umroh untuk dua orang yang beruntung dan terbuka untuk masyarakat umum.

Saat memberi sambutan HD-MY mengucapkan"Terimakasih serta meminta do'a Restu kepada masyarakat Sumatera Selatan agar dapat menjadikan Sumsel lebih maju.

Ditemui disela sela deklarasi HD- MY"Mengungkap kan pihaknya akan membenahi sistem Pendidikan Agar lebih baik lagi,meningkatkan pelayanan Berobat Gratis, serta pembangunan secara merata sampai keperdesaan",dan dirinya juga optimis dapat meraih kesuksesan kursi Sumsel Satu bersama Mawardi Yahya Ungkap mantan orang no satu di Oku Timur.(ls/min)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.