Simpatisan Iskandar : Kelaparan Karena Janji. Kami Masih Mampu beli Nasi Sendiri

OI-Liputansumsel. Deklarasi Pasangan bakal calon (balon) bupati dan wakil bupati Oki Iskandar-Djakfar Shodiq cukup meriah. Senin, (8/1/2018) dilapangan segitiga mas kota kayuagung deklrasi ini di meriahkan oleh artis dangdut dari Jakarta.

Namun kemeriahan tidak sebanding dengan penderitaan Mahmud. salah satu simpatisan yang tak kebagiab jatah makan siang berupa nasi bungkus oleh panitia. pesona dan tarif artis ibukota tersebut tak sebanding dengan harga nasi bungkus untuk simpatisan yang diminta datang

" acara deklarasi nya cukup mewah.dihibur oleh artis dari jakarta. namun yang mengecewakan mampu sewa artis tak mampu beli nasi bungkus." Kata Mahmud. kemarin, Senin, (8/1/2018)

Bicara makan. sambung mahmud. bukan nya kami tak mampu membeli nasi bungkus. Karena kedatangan mereka di deklarasi tersebut karena di undang di jatahi transport juga makan siang. sudah wajar kalau kecewa dengan janji yang tak ditepati.

" kalau soal harga sebungkus nasi kurasa kami masih bisa beli. persoalan nya yang berbeda. kami di undang. diminta datang. dijanjikan transport berikut makan siang. ehh tau tau ngak kehabisan. minta di akomodir panitia malah ngk ada respons." ungkap Mahmud.

lantaran kecewa. Mahmud dan kawan-kawan meninggal kan lokasi deklarasi. meski demikian mahmud bergumam belum apa-apa. pikada masih jauh. keteledoran sudah terjadi.(arza) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.