Wakil Bupati Pimpin Upacara Hari Amal Bakti ke-72

Muara Enim,--liputansumsel.com--Wakil Bupati Muaraenim H. Nurul Aman, SH bertindak sebagai inspektur Upacara dalam memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia ke-72 Tahun 2018, bertempat di Lapangan Merdeka Kabupaten Muaraenim, Rabu(3/1/2018).

Turut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Muaraenim Ir. H. Hasanudin, MSi, Ketua DPRD Kabupaten Muaraenim yang mewakili, Kapolres Muaraenim, Dangdim 0404 Muaraenim, Kejari Kabupaten Muaraenim dan Ketua Pengadilan Negeri Muaraenim.

Wakil Bupati Muaraenim dalam sambutannya mengatakan Hari Amal Bakti merupakan hari kebanggaan bagi Kementerian Agama bertepatan pada hari ini 3 Januari 1946 Kementerian Agama berdiri sebagai bagian perangkat bernegara dan berpemerintahan, pada hari itu pula Indonesia mengukuhkan sebagai Negara yang pertama kali memiliki Kementerian di bidang agama.

"Kepada seluruh jajaran warga besar Kementerian Agama dimanapun anda bertugas saya ingin mengucapkan selamat Hari Amal Bakti ke-72, semoga pengabdian kita selalu mendapat ridho dari Allah SWT."

Di waktu yang bersamaan Wakil Bupati Muaraenim memberikan Penghargaan Kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS)  di lingkup Kementerian Agama sebanyak 8 orang atas pencapaian, dan peningkatan kinerja, dan juga memberikan penghargaan kepada PNS guru yang memasuki masa pansiun.

Selanjutnya Sekretaris Daerah Kabupaten Muaraenim juga memberika bantuan berupa sembako kepada masyarakat berpenghasilan rendah, dan juga pengurus masjid, sebagai bentuk kepedulian menyambut Hari Amal Bakti ke-72 Kementerian.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.