Dalam Rangka HPN 2018,PWI Kota Prabumulih Kunjungi Panti Asuhan

Prabumulih, lipitan Sumsel -
Masih dalam rangkaian memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke 70 tahun 2018, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Prabumulih berbagi kasih dengan Panti Asuhan Aziziyah dan Yayasan Wahdini, Selasa (13/2).

Ketua Yayasan Wahdini, Juju Sukandi, mengucapkan terimakasih  atas kedatangan Rombongan  PWI kota Prabumulih memberikan  bantuan  yang berupa sembilan bahan pokok.
 Dan juga mengutarakan, Yayasan ini sebelumnya hanya untuk penyandang tuna netra. Namun sekarang digabungkan menjadi umum, dimana anak yatim dan kaum dhuafa yang berjumlah 26 orang.

“Dengan kedatangan kali ke dua PWI kota Prabumulih ke Yayasan kami ini , dan juga  Dimana telah turut membantu dan memberikan sumbangsihnya,” ujarnya.

Hal sama juga dikatakan Pengurus Panti Asuhan Aziziyah, Hairul Munir. Dirinya juga mengucapkan terima kasih atas kepedulian PWI Kota Prabumulih kepada anak-anak yatim.

“Anak asuh kami berjumlah 52. Rinciannya 26 putra dan 26 putri. dengan bantuan ini diharapkan mampu meringankan beban kami,” tuturnya.

Sementara, Ketua PWI Kota Prabumuluh, Abdullah Donni mengatakan, kegiatan ini masih dalam rangkaian HPN.

Untuk itu kami PWI Kota Prabumulih melakukan kegiatan berbagi kasih dengan anak yatim. Dan juga kegiatan ini sudah kita jadikan kegiatan  rutin (ls01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.