Demokrat Oi Dukung Langkah SBY

Indralaya,liputansumsel.com DPC Partai  Demokrat Ogan Ilir mendukung langka  Ketua umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudiono (SBY) untuk melaporkan Firman W, pengacara mantan Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto ke Bareskrim Mabes polri.


Karena tuduhan yang diucapkan Firman akan keterlibatan SBY dalam kasus proyek E-KTP. dinilai telah merusak nama baik SBY dan Partai Demokrat.


Partai berlambang Merci ini menyiapkan 1000 kader dan 100 lawyer untuk melawan fitnah yang diucapkan pengacara Firman W tersebut.


"Kami Kader dan Simpatisan Partai Demokrat OI mendukung langka tegas Pak SBY, "kata Ketua DPC Demokrat OI  Adinul Ikhsan saat melakukan jumpa pers bersama awak media di kantor DPC Demokrat OI di jalan Palembang Prabuhmuli Kecamatan Indaralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir (OI), Selasa (6/02)


Dijelaskan Adinul Ikhsan, bahwa seluruh jajaran dari tingkat PAC dan tingkat DPC mendukung apa yang akan dilakukan Ketua Umum Partai Demokrat SBY untuk melaporkan Firman W pengacara mantan Ketua Umum Partai Golkar Setia Novanto tersebut ke Mabes Polri.


" Perkataan Firman W sudah membuat kesimpulan menyesatkan karena pengacara tersebut berbicara sudah diluar pada tempatnya yaitu diluar pengadilan. Dan yang disampaikannya sudah bersifat  menuduh bahwa mantan presiden ke 6 itu ikut terlibat kasus Korupsi proyek E-KTP,"katanya.



"Kembali saya tegaskan bahwa kami DPC Partai Demokrat OI sangat mendukung langkah-langkah ketua umum partai Demokrat untuk melaporkan pengecara Setya Novanto.

Dan kami berharap dari laporan tersebut bisa di tindak tindak lanjuti secara hukum." harapanya.(rul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.