Di Verifikasi KPU OI. Partai NasDem ; Wajib Menangkan HDMY

OI-Liputansumsel. Partai Nasdem Ogan Ilir di verifikasi faktual (Vertual) oleh tim ferifikator KPU OI yang diketuai Dra Massuryati dan tim Nelly Ephoni dan Fathoni Nasir. proses vertual di kantor partai yang diketuai Ahmad Syafe'i tersebut berjalan lancar


satu persatu anggota partai di minta memperlihatkan Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai dan KTP Elekntronik. Begitu juga dengan status dan keberadaan kantor, visi misi partai. keterwakilan 30 persen pengurus perempuan. tidak ditemukan catatan khusus oleh tim verifiktor.


Dalam sambutan. Ketua DPD Partai NasDem OI, Ahmad Syafe'i berharap kepada KPU OI untuk tetap berkesinambungan saling memberikan informasi tentang pelaksanaan pemilu 2019


" kami berharap kepada komisoner KPU agar tetap senantiasa memberikan informasi tentang pelaksanaan pemilu 2019. sehingga partai NasDem dapat dengan mudah mengikuti semua tahapan pemilu." Kata Ahmad. Kamis, (1/2/2018)


Jelang Pilkada Gubernur Sumsel Juni 2018 mendatang. Partai NasDem telah membentuk Komisi Saksi NasDem (KSN) dimana tupoksi nya KSN, sambung Ahmad. untuk memaksimalkan kinerja saksi dari calon kepala Daerah.


" KSN dibentuk untuk memaksimalkan dan membantu saksi calon kada. diprediksi tugas saksi di pilkada gubernur sumsel sedikit lebih berat." Sambung Ahmad.


Terpisah, Sekretaris DPD NasDem OI, Afrizal menengaskan kepada para kader, anggota partai dan simpatisan partai NasDem wajib mendukung dan memenangkan pasangan calon Herman Deru-Mawardi Yahya (HDMY)


" tugas kader, anggota partai ataupun simpatisan wajib memenangkan pasangan HDMY sesuai intruksi partai." Singkat Afrizal. (Arza) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.