Heri Amalindo Lepas 377 Mahasiswa KKN

PALI liputan Sumsel .com –Bupati PALI   Ir H Heri Amalindo MM Lepas  Sebanyak 377 mahasiswa asal Universitas Kader Bangsa (UKB) ,untuk menjalankan program Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tahun 2017 dan 2018 ,  di Bumi Serepat Serasan.

Rektor   UKB Provinsi Sumatera Selatan  , Dr Hj Irzanita, SH, SE, MM, Mkes   mengatakan ,  program KKN  terus  berada  Daerah Otonomi Baru (DOB)sejak  daerahnya  baru menginjak usia lima tahun sudah banyak berkembang

“dalam  melaksanakan program KKN. Kami langsung  dapat informasi  bahwa kabupaten PALI sudah menginjak lima tahun  maju. Dan terbukti, benar kabupaten PALI sudah jauh berubah sejak di pimpin Bupatinya   ir H Heri Amalindo MM  ,” ungkapnya ,Ketika Di Hadapan Ratusan   KKN di lapangan kantor Bupati PALI di KM 10 kelurahan Handayani Mulya kecamatan Talang Ubi Kabupaten. Pada Selasa [ 20/ 02 ] 2018

Kita menyinggung kegiatan program  pemkab PALI yang kita meminta  diantaranya dokter masuk desa dan untuk  dibangunnya Rumah Sakit tipe C, dirinya mengaku siap bersinergi dan memberikan lulusan mahasiswa terbaik ke kabupaten PALI.

Selain itu juga , kami juga menghimbau instansi terkait untuk membimbing dan memberikan arahan kepada mahasiswa kami dalam menjalankan program KKN di kabupaten PALI,”

Dijelaskan  penempatan ke-377 mahasiswa kami  yang berasal dari lima fakultas tersebut akan ditempatkan ke dua kecamatan dan sepuluh desa.

Dirinya juga menghimbau kepada mahasiswa UKB untuk menjaga nama baik almamater UKB. “Jaga nama baik almamater kita (UKB

Terpisah Bupati Ir H Heri Amalindo MM mengatakan  mahasiswa KKN .

Dalam kesempatan itu pula, ia mengingatkan agar mahasiswa UKB memberikan contoh yang baik ke masyarakat.

“Jangan sampai masyarakatnya tidak pakai narkoba, malah mahasiswanya yang pakek narkoba. Tentu pesan ibu rektor tadi harus diingat, yaitu menjaga nama baik kampus UKB di masyarakat kabupaten PALI,” terang Heri.

Di hadapan ratusan mahasiswa UKB, Ketua HKTI Provinsi Sumsel itu juga menerangkan bahwa kabupaten PALI dalam waktu empat tahun lagi akan menjadi kota metropolitan, bahkan bisa melebih kota Palembang.

“Bukan tanpa alasan saya bicara itu, karena kabupaten PALI terletak di jantung provinsi Sumsel. Bandar udara ada, tinggal lagi kita bangun dan perbaiki. Kemudian kalau mau ke Linggau, hanya dua jam saja. Terus ke MUBA hanya satu jam. Kalau ke Prabumulih hanya satu jam saja. Apalagi kalau di kelurahan Payu Putat sudah bisa lewat, pesona PALI akan semakin meluas,” tandasnya.usai Pelepasan

Dilanjutkan Poto Bersama Kepada mahasiswi UKB dan  Pejabat dinas  Lingkupan Pemerintah Kabupaten PALI.. Lendri

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.