KPU OKI Sukses Laksanakan Fakta Integritas dan Kampanye Damai

OKI-Liputansumsel.- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menggelar Penandatanganan Fakta Integritas dan Kampanye Damai serentak nasional. Minggu, (18/2/2018) di lapangan Segitiga Mas kota Kayuagung.

Guna ketertiban di lokasi. KPU OKI mengatur jumlah pendukung masing-masing pasangan calon (paslon), satu paslon sebanyak 100 orang. adapun untuk kendaraan di batasi 10 mobil dan 20 sepeda motor/ paslon.

Terpantau, ketiga paslon Bupati dan wakil Bupati OKI. dengan nomor urut 1 Iskandar SE-Djakfar Shodiq (ISO). Paslon Nomor Urut 2 Abdiyanto-Made Indrawan, dan Paslon Nomor Urut 3 Azhari-Qomarus Zaman.  guna pengamanan lokasi pelaksanaan fakta integritas dan kampanye damai di jaga oleh personel kepolisian dari Polres OKI.

Dalam kesempatan tersebut. Ketua KPU OKI, Dedi Irawan melalui Komisioner Devisi Sosialisasi dan Kampanye, Deri Siswadi, S, Ip mengatakan, kegiatan yang di laksanakan hari ini selain untuk menandatangani fakta integritas dan kampanye damai. kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan ketiga paslon bupati dan wakil bupati kepada masyarakat
" selain penandatanganan fakta integritas kampanye damai bersama. kegiatan ini bertujuan guna mensosialisasikan kepada masyarakat yang ada di kabupaten. Bahwa inilah calon-calon bupati dan wakil bupati OKI yang akan berkompetisi di Pilkada OKI 27 Juni 2018 mendatang." Kata Deri.

Acara penandatanganan fakta integritas dan kampanye damai Pilkada OKI ditutup dengan pelepasan rombongan kendaraan masing-masing calon oleh KPU OKI. terpantau, baik paslon nomor urut 1, 2 dan 3 semua ber arak-arakan mengelilingi kota kayuagung untuk menyapa masyarakat dengan menggunakan kendaraan masing-masing.

warna warni dan branding atribut partai maupun photo pasangan calon di kendaraan menjadi simbol bagi pendukung, simpatisan, kader partai pendukung dan pengusung. Warga tampak antusias menyaksikan arak-arakan kendaraan paslon dari bahu jalan. (Arza) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.