Polres Oi ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada

Indralaya.liputansumsel.com--
Bersama ratusan santriwan/santriwati se-Kabupaten OI, Polres Oi menggelar doa bersama di gedung serbaguna, (14/02), Doa Bersama ini digelar untuk penyelenggaraan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Gubernur dan wakil gubernur Sumsel khususnya di wilayah Kabupaten OI agar tetap aman dan kondusif.


Sekretaris Daerah (Sekda) OI, H Herman, Ketua KPU, Annahrir, Ketua panwaslu Idris dan ketua MUI Muhsin Qori juga hadir dalam istighosah tersebut.


Kapolres OI, AKBP Gazali Ahmad, SIK, MH mengatakan, pihaknya sudah berupaya untuk mengamankan penyelenggaraan pemilu di Kabupaten OI.


“Tentu segala upaya tersebut tidak akan maksimal jika tidak didorong dengan Doa. "tuturnya dihadapan 6 mudir pondok pesantren dan ratusan santri yang hadir mengikuti kegiatan tersebut.


Lebih lanjut, Kapolres mengatakan, saat ini sudah memasuki masa kampanye sekitar empat bulan, untuk itu dirinya mengimbau masyarakat caram seguguk untuk merapatkan barisan dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjelang maupun pasca pemilu.


Kapolres menambahkan, akhir-akhir ini banyak peristiwa-peristiwa yang menjadi sorotan masyarakat seperti penyerangan di Sleman jokjakarta, Jawa barat dan beberapa daerah lainnya, Untuk itu saya mengimbau masyarakat OI jangan sampai terprovokasi dari peristiwa tersebut," tutunya.


Dalam kegiatan ini juga di lakukan pembacaan janji bersama antar pendukung paslon dan penandatanganan oleh kapolres, ketua DPRD, Bupati, dan pendukung paslon untuk bersepakat secara bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan di Kabupaten OI.(rul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.