Siap Menang dan Siap Kalah.

MUARAENIM,--liputansumsel.com--
Bupati Muaraenim Ir. H. Muzakir SaiSohar dalam hal ini diwakilkan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Muaraenim Ir. H. Hasanudin, M.Si membuka deklarasi kampanye damai pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Muaraenim tahun 2018, bertempat di Lapangan Merdeka Kabupaten Muaraenim, Minggu (18/2/2018).

Turut hadir dalam kegiatan kampanye damai tahun 2018 Kapolres Muaraenim, Dandim 0404 Muaraenim yang mewakili, Ketua KPU Kabupaten Muaraenim, Ketua Panwaslu Kabupaten Muaraenim, 4 Paslon Bupati dan Wakil Bupati Muaraenim Tahun 2018, Pendukung partai dan tokoh agama Kabupaten Muaraenim.

Deklarasi kampanye damai merupakan gagasan untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Muaraenim untuk mengkedepankan aksi damai dalam berkampanye, tidak ada politik gelap, tidak ada politik uang, dan tidak ada penyebaran isu hoak atau berita bohong untuk saling menjatuhkan sesama paslon, yang ada hanyalah aksi damai, demokrasi yang sehat, untuk memilih pemimpin yang baik dan amanah demi memajukan Kabupaten Muaraenim.

Kegiatan deklarasi damai dibuka oleh Sekretaris Daerah bersama dengan 4 paslon menerbangkan balon KPU ke udara sebagai simbolis kebersamaan, kerukunan, dan tidak saling menjatuhkan.

Dalam sambutannya Sekretaris Daerah Kabupaten Muaraenim menyampaikan dalam waktu dekat ini kita akan mengadakan rapat koordinasi antara instanis terkait penyelenggaraan pilkada, dan kesiapan menghadapi pilkada di tahun 2018 ini, selain itu juga saya berpesan kepada 4 pasang paslon selalu menjaga martabat dalam penyelenggaraan pilkada dan menjadi motor penggerak damai untuk menghadapi pilkada pada tanggal 27 Juni 2018 yang akan datang.

"Saya yakin 4 paslon adalah orang terpilih yang akan membangun Kabupaten Muaraenim menjadi lebih baik lagi. Terakhir saya berpesan untuk semua pihak yang mencalonkan harus siap kalah, siap pula menang, yang menang jangan terlalu berlebihan merayakan kemenangannya dan untuk yang kalah jangan berkecil hati, terima dengan lapang dada, insyallah yang terpilih adalah pemimpin yang amanah dan siap membangun Kabupaten ini.(natan)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.