AKP Bobby Eltarik Jabat Kasat Reskrim Polres Oi

Indralaya.--liputansumsel.com--
Rotasi pejabat di jajaran Polres Ogan Ilir (OI) kembali terjadi, kali ini Kasat Reskrim, Kasat Narkoba dan Kabag Ren dijabat oleh pejabat baru. Hal ini terungkap dalam upacara serah terima jabatan dan pisah sambut di Mapolres OI, Kamis (01/3).


Kapolres OI, AKBP Gazali Ahmad, SIK, MH berpesan kepada pejabat yang baru agar senantiasa memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat termasuk juga kepada insan pers.


"Selalu tingikatkan pelayanan terhadap masyarakat, saya ingatkan kepada anggota jangan sampai alergi dengan media, karena keduanya saling membutuhkan satu sama lainnya,” kata Kapolres di gedung serbaguna mapolres OI.


Masih menurut Kapolres, roling jabatan merupakan hal yang biasa dalam institusi Polri untuk penyegaran dan peningkatkan kinerja. “Dengan adanya kegiatan pisah sambut ini, tentu diharapkan dapat memahami satu sama lainnya," jelas Kapolres.


Dalam menghadapi berbagai tantangan dan permasalahan terhadap tindak kejahatan konvensional sangat dibutuhkan koordinasi yang kuat dan Saling dukung antar satuan. "Bila rasa kebersamaan di kedepankan, seluruh masalah akan mudah diatasi," tuturnya.


Ditambahkan Kapolres, pada tahun ini banyak kegiatan besar yang akan dihadapi, antara lain pemilu cagub cawagub sumsel, asean games dan karhutlah, tentu hal tersebut akan menguras tenaga dan fikiran.


"Sekali lagi saya tekan dengan kebersamaan hal tersebut dengan mudah dapat teratasi," tuturnya.


Pejabat yang dirotasi yakni Kabag Ren dari Kompol Bambang Srisono digantikan oleh Kompol Susianto, SH. Kasat Resnarkoba dari AKP Ahmad Dermawan, SH kepada IPTU Fajri Anbiya, SIK sedangkan jabatan Kasat Reskrim yang sempat kosong, diisi oleh AKP Bobby Eltarik, SH, MH.(rul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.