Banjir Kepung Pusat Pemerintahan Kabupaten Oi

Ogan Ilir,-- liputansumsel.com--Hujan yang mengguyur Ogan ilir akhir-akhir ini, menyebabkan sejumlah daerah di dalam kabupaten Oi mulai dilanda banjir.

Salah satu lokasi yang saat ini mengalami banjir jalan poros menuju pusat pemerintahan Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai Inderalaya Kabupaten Ogan Ilir (OI) yang semula mulus, seketika berubah menjadi hamparan sungai.

Seperti tampak pada Sabtu (17/3) badan jalan yang berjarak sepanjang 200 meter  dengan lebar delapan meter tersebut terendam air dengan ketinggian mencapai kurang lebih 30 centimeter.

Warga sekiyar  pun memanfaatkan momen langka ini beramai-ramai mengunjungi lokasi.

Terlihat ada yang mencuci mobil, mencuci sepeda motor hingga berphoto-photo "selfi" dengan pemandangan berlatar belakang jembatan "pesona tanjung senai" dan suasana komplek perkantoran, serta pemandangan ratusan hektar rawa lebak yang tertutup air menyerupai seperti pantai.

Roni (34) warga Inderalaya mengatakan, air yang menggenangi jalan poros menuju KPT Tanjung Senai Inderalaya pada tahun ini, lebih parah bila dibandingkan ditahun-tahun sebelumnya.

"Karena itu warga memanfaatkan momen langka ini, dengan berphoto-photo selfi, mencuci mobil dan memandikan sepeda motor," ujarnya.


Sementara Asan (36) yang sehari harinya berprofesi sebagai sopir angkot mengatakan, kalau banjir yang  menggenangi jalan saat ini, cukup membantu dirinya untuk membersihkan angkot nya.(rul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.