BM PAN OKI Serius Menangkan ISO

OKI.- Kabar gembira bagi atlet volley ball di wilayah Sumatera Selatan, khususnya di kabupaten Ogan Komering Ilir. Sebagai bentuk keseriusan dalam memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati OKI, Iskandar-Djakfar Shodiq (ISO) BM PAN menggelar Volley BM PAN Cup II OKI berhadiah puluhan juta.

Dihimpun, tempat pelaksanaan juga pendaftaran dapat di lakukan di Panitia Pelaksana Desa Mekar Jaya Kecamatan Lempuing. Turnamen akan berlangsung di mulai 31 maret 2018 hingga selesai.

Bertema kan dengan sportivitas kita tingkatkan peranan strategis pemuda dalam mendukung keberlanjutan pembangunan OKI dari desa. menuju OKI yang maju, mandiri dan sejahtera. Berlandaskan iman dan taqwa

Sekretaris DPD BM PAN OKI, Rahmad Agus Salim, SE men-targetkan 100 team akan berkompetisi di kejuaraan yang merebutkan uang pembinaan sebesar Rp 10 Juta. Rahmad mengatakan volley BM Pan Cup II ini selain untuk menjaring atlit. turmanen ini sebagai bentuk keseriusan dalam memenangkan pasangan ISO di Pilkada OKI.

" selain menjalin silatirrahmi, menjaring atlet berbakat, kegiatan ini bentuk keseriusan kami untuk memenangkan paslon ISO di pilkada OKI 27 Juni mendatang." Kata Rahmad yang juga Calon legislatif dapil V dari Partai Amanat Nasional. (kamis,22/3/2018)

Terpisah, Pemuda lempuing, Imron sangat meng apresiasi adanya turnamen ini. Dia berharap kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan setiap tahun nya

" sebagai pemuda kami sangat meng apresiasi kegiatan ini. kegiatan yang sangat merakyat. semoga setiap tahun bisa di laksanakan tak hanya disini tapi di kecamatan lainya juga." Kata imron

Untuk itu, Imron mengajak menyatukan bersama keseriusan untuk memenangkan pasangan calon  bupati dan wakil bupati OKI nomor 1 ISO. Menurut imron. ISO  sangat layak dan pantas untuk melanjutkan pembangunan di kabupaten OKI.

" di OKI kita menangkan ISO dan di sumsel kita menangkan Herman Deru -Mawradi Yahya. Sama sama nomor satu. OKI satu dan Sumsel satu." Kata Imron. (Arza) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.