Cawagub Irwansyah Sarapan Pagi di Kampung Halaman Pagaralam


Pagaralam, Liputansumsel.com Wajah bahagia terpancar dari cawagub Sumsel no urut 2, M Irwansyah, sebab ia pulang kampung ke Pagaralam sekaligus meminta dukungan kepada masyarakat kota Pagaralam sekaligus kampanye. Butuh waktu tempuh 8 jam perjalanan darat dari Palembang menuju kota Pagaralam untuk sampai di kampung halaman sang Ibu, Nyimas Djamila.

Sebelum memulai aktivitas kampanyenya, usai shalat subuh berjamaah di masjid Darussalam, Irwansyah yang juga mantan walikota Pangkal Pinang ini ditemani ketua DPW PKS Sumsel Erza Saladin sarapan bersama warga Pagaralam Selatan, Senin (12/3/2018) pagi.

Menu yang dipilih mantan walikota Pangkal pinang pagi ini ialah nasi gemuk (Uduk). Sambil menikmati santapan paginya, terpantau Irwansyah nampak sesekali memenuhi permintaan warga sekitar yang hendak mengabadikan foto.

Sebelum sarapan, pasangan Aswari Rivai di pilkada sumsel ini melaksanakan ibadah salat subuh berjamaah di Masjid Darussalam. Bersama rombongan, ia tiba di lokasi pukul 4.20 WIB.

Pria 34 tahun ini menggunakan peci hitam dan baju putih, menyalami sesepuh dan jamaah lainnya yang hadir. Bersama jamaah lainnya Irwansyah mendengarkan tausiyah hingga selesai, untuk selanjutnya menyapa pedagang pasar Nendagung , Pagaralam.(lsrk)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.