DPRD OKI Sambangi Kementrian PUPR Terkait Jalan Rusak

OKI.- Komisi III DPRD Kabupaten Ogan Komering Ilir sambangi kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). Kedatangan para legislator OKI ini untuk menyampaikan terkait kerusakan jalan poros daerah di kabupaten OKI yang diduga oleh hilir-mudik kendaraan material pembangunan proyek jalan tol Pematang Panggang-Kayuagung (PPKA) milik PT Waskita Precast.


"Persoalan kerusakan jalan daerah sudah kita sampaikan kepada Kementrian PU PR. bukannya menuduh salah faktor utama kerusakan lantaran hilir-mudik mobil angkutan materil suply jalan tol PPKA." Kata Solahudin Djakfar, anggota Komisi III DPRD OKI. Senin, (12/3/2018)


Selain menyampaikan persolan ke kementerian PUPR. Komisi III yang di ketuai Efredi Jurianto menyambangi kantor PT Waskita di Jakarta guna menyampaikan persoalan dampak pembangunan tol di kabupaten OKI.


" selain persoalan jalan. kami sampaikan hendaknya PT Waskita benar-benar selektif menerim kontraktor pengadaan mobil penyuplai material. kelayakan kendaraan harus benar-benar menjadi prioriti utama. cek fisik jika perlu cek komponen lainya seperti rem. jangan ada kecelakaan di sebabkan rem blong." Ungkap solahudin.


Kepada Masyarakat, Solahudin meminta agar bersabar menunggu perbaikan jalan yang berkemungkinan dalam waktu yang tak lama lagi. (Arza) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.