H. ACIK AMZAN KETUA ALIANSI ANGKUTAN UMUM KOTA PALEMBANG SIAP PERJUANGKAN NASIB PARA SUPIR ANGKOT

Palembang, liputansumsel.com - Para sopir angkot konvesional yang bernaung di kota Palembang wujudkan kepedulian antar sesama sopir angkot dengan mebentuk Persatuan Aliansi Angkutan Umum kota Palembang.

Ketua Aliansi  Angkutan Umum Sekota Palembang,   H.Acik Amzan mengatakan dengan adanya wadah tersebut dapat membawa ke arah yang lebih baik lagi bagi para sopir angkot.

"melalui persatuan Aliansi Angkutan Umum Kota Palembang ini kita menginginkan dapat membawa arah perubahan yang lebih baik kedepannya", ujar H.Acik Amzan saat di wawancarai wartawan Liputan Sumsel,  Kamis (8-3-2018).

Ditegaskan ole H.Acik Amzan Terbentuknya persatuan ini diharapkan dapat membina sekaligus mensufort apa yang menjadi kebutuhan sopir-sopir angkot yang tergabung dalam persatuan Aliansi Angkutan Umum Kota Palembang.

"Kita ingin membangun sikap kepribadian para sopir angkot yang patuh dengan tata tertib berkendaraan  seperti disaat mengemudi harus memperhatikan keselamatan penumpang dan pengguna jalan lainnya jangan mengemudi ugal-ugalan apalagi dalam keadaan pengaruh minuman keras jelas sangat membahayakan orang lain ataupun merugikan diri sendiri",ungkapnya.

Sebagai ketua H.Acik Amzan menegaskan bahwa dirinya akan selalu siap dan terdepan dalam memperjuangkan nasib para sopir angkot. Pungkasnya.  (ar/al)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.