HDMY Prioritaskan Program Pro Rakyat

Banyuasin.--liputansumsel.com--
Ratusan  massa dan kader PAN berkumpul saat kampanye dialogis paslon 1 H Herman Deru- H Mawardi Yahyadi Desa Sidodi Kecamatan Sumbawa Kabupaten Banyuasin, Senin (12/3). Mereka sengaja datang guna menghadiri dan mendengarkan orasi politik Cawagub Sumsel H Mawardi Yahya.


Bendahara DPC PAN  Banyuasin Sriyatun Sp masyarakat se-Kecamatan Sumbawa mengatakan siap memilih dan memenangkan paslon HDMY,  "kami memang menunggu Cawagub Sumsel H Mawardi Yahya kesini,  kami sangat senang dan mengelu-elukan beliau.  Siap pasang badan untuk memenangkan no 1 paslon Gubernur H Herman Deru dan Wagub Sumsel H Mawardi Yahya, "ujarnya bersemangat dalam orasi.


Tokoh Masyarakat Zakaria kecamatan sumbawa terdiri dari 11 desa,  menghadirkan seliruh tokoh dari ibu-ibu,  masyarakat, agama dn sebagainya.  Seumpama jika terpilih nanti agar tidak melupakan masyarakat Kecamatan Sumbawa dan berharap agar taraf hidup perekonomian masyarakat, baik petani,  pedagang bisa meningkat.


Anggota DPRD Fraksi PAN Joko Susilo juga akan berjuang demi memenangkan paslon no 1 tersebut.


Cawagub Sumsel H Mawardi Yahya mengatakan sangat berbangga bisa bersilahturahmi dengan masyarakat Sumbawa,  saat ini bertepatan dengan pilgub dan pilbup di Banyuasin.  Bersama H Herman Deru sebagai paslon no 1. Inilah hasil kesempatan kami untuk bersama memajukan Sumsel.  Sumsel adalah provinsi yang kekayaan di tingkat no 5 dari provinsi lainnya, tingkat perekonomian melorot termasuk 11 dari 34 provinsi  masyarakat yang miskin.  Sangat jauh melorot tingkat perekonomiannya,  padahal rata rata 70persen masyarakatnya memiliki mata pencaharian dari sektor pertanian dan perkebunan


"Ini bagaimana?yang salah rakyat atau pemimpin, apakah mau kita biarkan saja atau kita memilih pemimpin baru.  Padahal waktu dulu gubernur berjanji kuliah gratis mana buktinya, kita tunggu sampai saat ini.  Bahkan ironisnya,  kuliah gratis tidak ada bahkan sekolah gratispun sudah hilang. Bagaimana ini? Jadi kita kembalikan program pendidikan gratis di Sumsel,  perhatian perekonomian masyarakat terhadap pertanian juga wajib ditingkatkan. Anggaran pendidikan kita utamakan,  setidknya 70persen untuk sektor ini. Bahkan kita akan bangun pabrik ban di Sumsel, kami tidak akan membiarkan nasib masyarakat terkatung-katung, hanya untuk membangun proyek mercusuar. Apalah artinya banyak fasilitas internasional tapi tingkat perekonomian  masyarakatnya miskin.  Jadi kalau mau sejahtera dan perubahan maka dukung dan menangkan kami no 1 HDMY pada 27 Juni nanti, "tegasnya. (rul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.