Heri Amalindo Kecewa Saat Lakukan Sidak

PALI. liputansumsel.com Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Heri Amalindo Geram dan Kecewa mendapati  suasana Perkantoran Pemkab PALI yang berada di  kantor  Jalan Merdeka Km 10, Kelurahan Handayani, Kecamatan Talang Ubi.kamis (15/3) sepi.

Bupati PALI Heri amalindo mengaku Sidak  yang dilakukan ini sebagai slah satulangkah penegakan disiplin  PNS dan TKS dilingkungan pemkab PALI

"saya sangat kecewa. Kalau boleh jujur selama saya bekerja, baru kali ini saya marah karena melihat keadaan seperti ini  kurang disiplin,ujarnya.


Heri mengatakan Melihat keadaan seperti ini  tentu bisa  menghambat pelayanan masyarakat  . Padahal Pemkab dan  masyarakat PALI, mengharapkan harus  berupaya mengejar jangan sampai  ketertinggalan dengan kabupaten lain.

“Disiplin dan  tanggung jawab sebagai ASN ,Kalau seluruh pejabat tidak ada di kantor  , saya harus bertanya dengan siapa, begitu juga masyarakat,” .tegasnya.

Heri melihat keadaan ini artinya  kedisplinan para pegawai di Pemkab PALI masih nilai  rendah.

" jangan   lantaran Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 53 Tahun 2010 .  diterapkan, sehingga pegawai tidak merasa takut meskipun telah melanggar PP tersebut.ini menjadi  contoh bagi diri   PNS lain, dan sejatinya menerapkan peraturan yang sudah ada sehingga bisa berjalan dengan baik,” harapnya.

 tambah Heri Jujur saya sangat kecewa sekali. Kita lihat nanti dan akan kita akan evaluasi. Saya berharap hal ini tidak terulang kembali.

Pantauan liputansumsel.com dilapangan ,Bupati datang Sekitar  pukul 08.00 WIB,  dari halaman parkir khusus mobil  pejabat PNS  PALI yang Kerja perkantoran KM 10 Juga tampak   sepi, hanya ada beberapa unit mobil dinas saja yang ada.dan ketika Bupati Masuk kedalam  kantor, hanya  cuman ada empat Kepala Bagian (Kabag), juga  beberapa PNS, dan TKS   hampir hanya rata   20 dan 30 persen.saja(ls/lend)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.