Ida Jadi Perhatian Penonton Permainan Turnamen Volly Ball



Pagaralam, Liputansumsel.com - Walikota non aktif dan juga sebagai calon walikota Pagaralam periode 2018-2023, Ida Fitriati terlihat senang dan sumringah pasalnya.  Ia banyak melakukan perjalanan politik dan melakukan banyak hal yang disukai, tapi jarang dilakukan saat menjadi Walikota karena kekurangan waktu.

Pada kesempatan event Turnamen voli ball yang diselenggarakan PWI Kota Pagaralam bersama Karang Taruna Kecamatan Rebah Tinggi, makin lama semakin seru, karena ternyata melibatkan tim-tim kuat yang datang dari luar Pagaralam seperti Lahat dan Muaraenim. Penonton yang ikut menonton pun makin membludak dan ramai di datangi masyarakat.

Pada Minggu sore,  Buk Ida yang sapaan akrabnya berdiri di antara ratysan penonton dan menyaksikan pertandingan tersebut.  Ida tampak menikmatinya,  kadang terlihat ikut tegang.  Dan juga Buk Ida tampaknya tidak menyadari kalau kehadirannya menjadi perhatian ribuan penonton.

Dalam perjalanan pulang,  Buk Ida berpikir melihat potensi atlet-atlet voli yang begitu hebat, akan tapi masih bermain di lapangan tanah yang becek karena hujan, Kota Pagaralam tampaknya harus segera memiliki sarana olahraga yang memadai,  semacam sport center.

Wacana pembangunan sport center di Pagaralam sesungguhnya sudah ada sejak Kota ini berdiri 15 tahun lalu,  lahan tanahnya pun konon sudah tersedia,  yaitu di kawasan Keban Agung.

seandainya Buk Ida terpilih (lagi) menjadi walikota Pagaralam untuk 5 tahun ke depan,  selesai... Impian masyarakat untuk memiliki sport center insya-Allah akan terwujud. (ls/rk)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.