Jadikan Media Sebagai Mitra

Indralaya.--liputansumsel.com--
Sebagai anggota Polisi harus bersifat ikhlas dan memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat termasuk juga kepada insan pers.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres OI AKBP Gazali Ahmad SIK MH saat melantik sejumlah jajaran perwira, Kamis (1/3) di gedung Aula Mapolres OI.

"Anggota jangan sampai alergi dengan media, karena keduanya saling membutuhkan satu sama lainnya," ujar AKBP Gazali Ahmad. Dikatakan AKBP Gazali,

Dikatakannya juga, "rolling jabatan merupakan hal yang biasa untuk penyegaran dan peningkatkan kinerja selain itu dengan adanya kegiatan perkenalan ini dapat memahami satu sama lainnya."ujarnya.

Masih menurutnya Dalam menghadapi berbagai tantangan dan permasalahan terhadap tindak kejahatan konvensional dibutuhkan koordinasi yang kuat dan Saling dukung antar satuan. Bila rasa kebersamaan dikedepankan seluruh masalah akan mudah diatasi.

AKBP Gazali mengingat kepada seluruh jajaran personilnya pada tahun ini banyak kegiatan besar yang akan dihadapi antara lain Pemilu cagub cawagub Sumsel, Asean Games dan karhutla, tentu hal tersebut akan menguras tenaga dan pikiran.

"Sekali lagi saya tekankan dengan kebersamaan hal tersebut dengan mudah teratasi," jelasnya.

Dalam pisah sambut tersebut, Kabag Ren dari AKBP Bambang Srisono kepada Kompol Susianto SH, Kasat Resnarkoba dari AKP Ahmad Dermawan SH kepada Iptu Fajri Anbiyaa SIK sedangkan Pejabat baru kasat Reskrim AKP Bobby Eltarik SH MH.(rul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.