JELANG PILKADA KAPOLRES MUBA MENGHIMBAU JAGA KEDAMAIAN

MUBA--Liputansumsel.com-- Di awal dinasnya di kabupaten Musi Banyuasin Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti,SE MM menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat kabupaten Musi Banyuasin untuk turut menjaga keamanan dan kedamaian di saat pelaksanaan pesta Demokrasi serentak di tahun 2018 ini.

"Dirinya berharap kepada seluruh elemen masyarakat agar tidak terprovokasi terhadap berita berita hoax, ujaran kebencian maupun isu sara yang dilakukan oleh oknum oknum yang tidak bertanggung jawab,Ujarnya saat dibincangi portal ini akhir pekan ini .

Andes mengharapkan dukungan dari para Tokoh Tokoh Agama, Tokoh Adat Dan Tokoh Masyarakat Muba  untuk dapat mendukung Polres , dalam mengamankan pemilukada secara serentak di kabupaten musi banyuasin.

"Mari kita sukseskan pemilukada dengan aman dan damai,jangan tergoda dengan money politic, dan jangan terprovokasi terhadap berita hoax, ujaran kebencian serta isu sara. Dengan dukungan seluruh elemen masyarakat di kabupaten. Muba kepada polres muba saya yakin, pelaksanaan pesta demokrasi di kab. Muba akan berjalan sukses, aman dan damai"tutur andes(AGUNG)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.