KPUD Oi Minta Fasilitas Kantor Dengan Bupati

Indralaya.--liputansumsel.com--
Memiliki fasilitas yang minim membuat Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten ogan ilir meminta bantuan ke pemerintah daerah  Ogan Ilir, keluhan kurangnya fasilitas tersebut diungkapkan oleh ketua KPUD OI  Annahrir  dalam acara pelantikan panitia pemilihan kecamatan (PPK) se-kabupaten Ogan Ilir dalam pemilihan Umum DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota dan pemilihan presiden dan wakil presiden tahun 2019, di pendopoan senin (5/3).


Dalam sambutannya ketua KPUD kabupaten OI menyampaikan keluhannya kepada bupati Yang saat itu hadir dalam acara pelantikan tersebut.



Ketua KPUD mengatakan yang menjadi keluhannya yakni jalan yang ada di komplek kantor KPU banyak lobang dan apabila hujan maka akan digenangi air, tentu hal tersebut  cukup menggangu para pekerja yang berkantor di KPU,"tuturnya.



Selain mengeluhkan kondisi jalan yang rusak Annahrir juga meminta kepada bupati fasilitas ruangan pertemuan karena hal itu sangatlah penting dan juga kendaraan untuk PPK, karena mobilitas para anggota ppk ditiap kecamatan sangat tinggi ucapnya dihadapan puluhan anggota ppk yang baru dilantik.



Menanggapi hal tersebut Bupati Ogan Ilir H.M Ilyas Panji Alam yang ditemui awak media seusai kegiatan tersebut mengatakan pihaknya masih mengkaji pemberian bantuan berupa ruangan dan kendaraan bagi para anggota ppk, akan kita lakukan pengkajian pemberian bantuan tersebut,  takut menyalahi aturan," ucap Bypati.



Sedangkan Untuk pembangunan jalan di kawasan kompleks perkantoran KPU di KM 35 Jalintim Inderalaya-Kayuagung akan "segera dikoordinasikan dengan dinas terkait untuk segera diperbaiki pasalnya perbaikan jalan tersebut sangatlah penting apalagi jelang Pilkada kawasan tersebut banyak pengunjung yang datang," ujarnya.(rul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.