Menjaga Kantibmas,Kapolres Kunjungi Tokoh Masyarakat

PRABUMULIH,--liputansumsel.com -- Polres Prabumulih dan jajarannya terus melakukan kegiatan-kegiatan positif guna mempererat tali silaturahmi dengan Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Toko Pemuda, dan Tokoh Masyarakat yang ada di Kota Prabumulih.

Setelah sebelumnya Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti, S.E., M.M beserta jajarannya mengunjungi rumah Ketua Muhammadiyah Kota Prabumulih Bapak Wagiyo yang berada di Perum Sukajadi Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih, Kamis (1/2/2018) pukul 16.30 Wib

Kali ini Nasyi’atul Aisyiyah dan Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kota Prabumulih yang diketuai oleh Ismiyati, S.Pd mendatangi Polres Prabumulih guna melakukan silaturahmi dengan Kapolres Prabumulih beserta jajarannya, dalam kegiatan kunjungan tersebut sendiri rombongan Nasyi’atul Aisyiyah dan Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kota Prabumulih diterima langsung oleh Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti, S.E.,M.M, Rabu (7/3/2018).

Dalam kegiatan silaturahmi ini Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti, S.E., M.M menyampaikan kepada pengurus Nasyi’atul Aisyiyah dan Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kota Prabumulih untuk dapat membantu menjaga kamtibmas, keutuhan NKRI, bahaya narkoba dan kenakalan remaja di wilayah Kota Prabumulih.

Kapolres Prabumulih dan jajarannya juga siap apabila diundang untuk menjadi narasumber pada kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan Nasyi’atul Aisyiyah dan Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kota Prabumulih. (Ard/Bio)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.