PLT WALIKOTA PALEMBANG AHMAD NAJIB LAKUKAN KUNJUNGA DIVKANTOR CAMAT IB 1 PADANG SELASA


Palembang,liputansumsel.com - Untuk dapat memastikan sistem pelayan pemerintahan di tingkat kecamatan hingga sampai tingkat kelurahan berjalan maksimal PLT walikota Palembang Ahmad Najib Melakukan kunjungan ke Kantor Camat Ilir Barat 1 , selasa (6/3/2018).

Saat diwawancarai disela kunjunganya di kantor Camat IB 1,  Achmad Najib menjelaskan kunjunganya tersebut bertujuan melihat kesiapan pihak kecamatan beserta jajaran staff dalam memberikan pelayanan.

"Untuk dapat memaksimalkan sebuah pelayanan kepada camat beserta Jajarannya agar lebih lagi meningkatkan pelayanan nya yaitu pelayanan yang baik, pelayanan yang maksimal dan pelayanan yang ramah serta menunjukan pelayanan setulus hati seperti melakukan senyum supaya nanti masyarakat dapat menilai dan merasakan pelayanan dari pemerintah setempat",ujarnya.

Achmad Najib menyarankan kepada kepada staff dan jajaran di kecamatan ilir barat 1 agar dapat kompak baik dari kelurahan maupun staff kecamatan agar pelayanan yang diberikan kepada masyarakat dapat dirasakan dengan baik dan pekerjaan yang dilakukan dengan ikhlas dapat menjadi amal ibadah",ungkapnya.

Ahmad Najib juga menyikapi apa yang menjadi beberapa keluhan dan kebutuhan masyarakat khususnya di kecamatan Ilir Barat 1  yaitu melihat didepan kantor camat sering kali mengalami kendala macet setelah adanya perubahan jalur arah
jalan .

Kita meminta agar satuan polisi pamong praja yang bertugas di kecamata Ilir Barat 1 dapat membantu dan mengatur lalu lintas agar dapat mengurangi kemacetan", ujarnya.

Selain Menyikapi tentang pelayan serta adanya kendala sering terjadinya macet,  Ahmad Najib dengan melihat secara langsung Lokasi kantor camat ilir barat 1 yang sangat strategis menyarankan agar dapat kantor camat dibenahi dan di tatah kembali agar kantor camat ilir barat 1 lebih cerah.(ar/al)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.