;POLRES MUBA BACA YASIN DAN TAUSIAH USAI LAKUKAN SERTIJAB KASAT BINMAS

 Muba,liputansumsel.com– Polres Musi Banyuasin usai kegiatan serah terima jabatan Kasat Binmas Polres Muba langsung menuju Masjid Al-Muntaha untuk menggelar  kegiatan pembinaan Rohani Dan Mental untuk personil polres musi banyuasin.

Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan oleh Polres Muba, diisi berbagai kegiatan mulai dari pembacaan Surat Yasin bersama hinga mendengarkan tausiah yang disampaikan oleh Ustadz, 
Kegiatan yang langsung dipimpin oleh Kapolres Muba AKBP.ANDES PURWANTI,SE. MM. juga diikuti oleh jajaran jajaran ,Kapolsek dan Personil Polres kab.Muba.

Kapolres Musi Banyuasin AKBP. ANDES PURWANTI, SE.MM, kepada liputansumsel.com- kamis (29/3/18)dalam sambutannya   “ Mengatakan kegiatan tersebut merupakan pembinaan bagi Personil Polri untuk menjadikan Polri yang lebih baik dalam melayani masyarakat tentunya tidak hanya intelektualnya saja yang ditanamkan tetapi lebih dari pada itu.

dalam pembinaan rohani dan mental juga akan diperkuat.Jika anggota kita Polri mempunyai rohani dan mental yang kuat, tentunya itu dapat membentengi anggota kita dari perbuatan yang tercela. insyaallah Polri kedepan akan lebih baik dalam melayani warga masyarakat khususnya.

Saat akhir kegiatan tampak suasana keakraban antara Kapolres Muba bersama anggota dengan menikmati secara bersama-sama hidangan makanan tanpa ada batasan antara pimpinan dan bawahan sehingga suasana penuh dengan keakraban dan rasa kekeluargaan.tuturnya.(agung)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.