PT Pertamina Aset ll field Pendopo Bantu Bangun Masjid Muchlisin

PALI. liputan Sumsel Com   PT Pertamina  Aset ll field Pendopo Kabupaten PALI    Melakukan Pembangunan  Masjid Muchlisin terbesar   Kota  Pendopo icon  kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir  PALI.  direncananya  bakal selesai sebelum hari raya idul fitri 1439 H.

Hal dikatakan  Asisten Manager PT Pertamina  EP Asset 2 Field Pendopo Feri Prasetyo Wibowo.ketika irup membacakan  acara coffe morning yang diselenggarakan  di Daun Cafe Lembah Golf.

“Insya Allah sebelum  Idul Fitri tahun ini masjid mhuklisin  sudah bisa digunakan.karena harus   bertahap Karena, kita tidak ingin terburu-buru dalam finishing. Takutnya malah jadi jelek,..

Lanjutnya lagi  bahwa  masjid yang terletak di dalam komplek Pertamina Pendopo itu terjadi beberapa permasalahan dalam pelaksanaan pembangunannya beberapa waktu lalu.

Disinggung soal  beberapa habis biaya pembangunan masjid tersebut, Feri mengaku tidak mengetahui hal itu.soal keuangan

“karena pembangunan masjid  tersebut sudah  diatur semua oleh Pertamina Asset 2 di Prabumulih. Kita tidak mengetahui hal itu,” ungkapnya.

bahwa , renovasi pembangunan masjid Muchlisin sejak di lakukan  tanggal 2 Februari 2016 silam. Tetapi  pelaksanaan renovasi tersebut masih belum  juga kunjung selesai.

Pantauan liputan Sumsel Com  , beberapa  bahan material dan  pasir dan koral masih ada, meskipun bangunan masjid sudah berdiri kokoh dilengkapi kubah emas di atasnya. Disekeliling masjid pun masih ditutup seng.

, warga pun sudah tidak sabar menanti kapan  pembangunan masjid itu.

“Iyo pak, sudah dua kali hari raya Idul Fitri H  pembangunannya.belum juga,selesai kami  berharap, PT Pertamina segera menyelesaikan pembangunan masjid itu agar bisa segera digunakan untuk kemaslahatan umat baik untuk pengajian, majelis tutupnya ( lendri)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.